SKIN DEWI : SOLUSI WAJAH SENSITIFMU DALAM SATU BULAN

Hello world! 


How's your day? I wish everyone have a great day and doing well! Hari ini aku akan share mengenai salah satu skincare favoritku akhir-akhir ini yang terbuat dari bahan-bahan natural dan organik dari Indonesia, yaitu Skin Dewi. Jika ini pertama kalinya kalian mendengar tentang Skin Dewi, pastikan untuk membaca reviewku sampai habis ya :)


Skin Dewi merupakan salah satu jawaban bagi kalian yang memiliki wajah sensitive karena Skin Dewi terbuat dari bahan-bahan natural dan organik yang membantu mengubah atau membuat wajah kalian semakin sehat dan cantik. Dewi Kauw (Dewi Kauw's Instagram) yang merupakan founder dari Skin Dewi terinspirasi dari anak keduanya yang memiliki kondisi kulit yang sangat sensitive dan rentan alergi. Maka dari itu Dewi Kauw mendirikan Skin Dewi untuk membantu semua orang memiliki kulit yang sehat dan cantik. 

Sesuai dengan filosofinya "Life Changing Beautiful", Skin Dewi mengharapkan dengan menggunakan Skin Dewi hidup kalian dapat menjadi lebih indah ketika kulit kalian berubah menjadi lebih cantik. Kulit yang dapat mengubah hidupmu adalah kulit yang sehat dan glowing sehingga dari dalam diri kalian juga dapat bersinar. 


Anyway, aku mendapatkan tiga produk dari Skin Dewi, yaitu Hazelnut Balancing Cleansing Milk, Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment, dan Calendula Soothing Gel. Ketiga produk tersebut dipilihkan secara personal oleh Dewi Kauw sesuai dengan jenis kulit dan kondisi kulitku. Berhubung akhir-akhir ini kulitku memiliki kondisi kulit yang cenderung sensitive karena ada beberapa jerawat yang muncul dan berminyak. 

Hazelnut Balancing Cleansing Milk


Menurutku salah satu hal yang sangat penting untuk merawat kulit sensitive dan berjerawat adalah dengan membersihkan wajah sebersih-bersihnya. Hazelnut Balancing Cleansing Milk membersihkan kulitmu sampai ke pori-pori dan mengangkat minyak berlebih di wajah namun tetap membuat wajah terasa lembab dan ternutrisi. 

Formulanya yang seperti pembersih susu kebanyakan dengan Wangi yang menenangkan dapat membuat kulit wajah terasa lebih rileks dari stress terkena debu dan polusi ketika berakivitas. Kombinasi kandungan omega-minyak jojoba dan kemiri-kastor dapat membunuh bakteri jahat yang menyebabkan kulit berjerawat dan memperbaiki kulit yang rusak. Kandungan witch hazel dapat membantu untuk mengecilkan pori-pori.


Keterangan komposisi pada bagian belakang kemasan

Konsistensi Hazelnut Balancing Cleansing Milk

Hazelnut Balancing Cleansing Milk aku gunakan untuk membersihkan wajah dipagi dan dimalam hari setelah aku beraktivitas seharian. Menurutku pembersih wajah ini sangat ampuh untuk menghapus "dosa-dosa"ku pada hari itu karena produk ini juga dapat membersihkan makeup yang aku pakai seharian sampai bersih sekali. Mengejutkan bukan? 

Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment


Keterangan komposisi pada bagian belakang kemasan

Ini merupakan serum yang aku gunakan sebagai day cream karena Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment mengandung vitamin C untuk meratakan warna kulit akibat bitnik-bitnik, bekas luka, maupun hiperpigmentasi. Hal ini dapat membuat kulit menjadi lebih cerah dan kenyal. Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment bekerja dalam tiga langkah: mencerahkan, meregenerasi, dan melindungi. Anyway, produk ini cocok untuk segala jenis kulit ya. 

Konsistensi Helichrysum Brightening Vitamin C Treatm

Aku menggunakan produk ini pada seluruh mukaku, namun aku memfokuskan pada beberapa bagian dengan warna kulit tidak merata seperti di daerah dahi dan pipi karena bekas-bekas jerawat. Overall, aku suka sekali dengan produk ini karena tidak lengket pada wajahku. Namun karena produk-produk dari Skin Dewi merupakan produk yang mengandung bahan natural dan organik jadi wanginya akan sedikit menyerupai rempah-rempah. Tapi setelah dipakai, wanginya tidak mengganggu sama sekali buatku.

Calendula Soothing Gel


Bagi kulitku yang mempunyai beberapa jerawat yang meradang, Calendula Soothing Gel sebagai night cream adalah solusinya. Menurutku menutrisi kulit pada malam hari juga sangat penting apalagi untuk wajah sensitive. Calendula Soothing Gel mengandung calendula, oat, chamomile yang diformulasikan untuk meredakan peradangan atau kemerahan pada kulit sensitive dan berjerawat. Selain itu juga dapat melembabkan wajah dimalam hari sehingga kulit wajah tetap terjaga kelembabannya, kenyal, dan terasa nyaman karena tidak kering sama sekali. Menurut Dewi Kauw, produk ini sangat cocok bagi kalian yang memiliki kulit berjerawat atau yang memiliki komedo khususnya white-heads. 


Keterangan komposisi pada bagian belakang kemasan

Konsistensinya sama seperti day creamnya, yaitu tidak lengket dan cepat menyerap ke dalam kulit. Namun balik lagi, karena terbuat dari bahan natural dan organik sehingga Wangi rempahnya akan sangat menonjol.

Konsistensi Calendula Soothing Gel

Setelah kurang lebih satu bulan menggunakan ketiga produk dari Skin Dewi, aku sudah dapat merasakan perubahan pada kulitku. Pada bagian dahi dan pipi yang ada bekas-bekas jerawat mulai tersamarkan dan juga jerawat-jerawat yang meradang maupun yang baru mau tumbuh jadi cepat kering dan hilang. Ditambah kulitku tidak terlalu berminyak namun tetap terjaga kelembabannya.

Buatku yang paling favorit dari ketiga produk ini adalah Hazelnut Balancing Cleansing Milk karena hanya dengan satu kali penggunaan dan pooof semua makeupku terhapus sampai bersih dan kulitku terasa sangat bersiiiih sekali tanpa sisa makeup sama sekali. Biasanya setelah pemakaian aku memastikan sekali kulitku sampai bersih sekali dengan menggunakan micellar water ataupun toner. 

Oh iya, aku juga punya sedikit informasi. Buat kalian yang ingin join mini workshop yang akan diadakan oleh Skin Dewi yuk kepoin foto berikut!




SKIN DEWI



You May Also Like

0 comments